top of page

Preferensi Aplikasi Edit Video Android

Saat ini mengedit video sudah tidak menjadi hal yang sukar untuk dikerjakan lagi. Dulunya yang cuma bisa dilakukan melalui komputer atau netbook saja waktu ini sudah bisa dilakukan secara mudah melalui Android. Untuk membuat video yang kalian miliki menjadi lebih memikat untuk ditonton maka kalian dapat mengeditnya melalui aplikasi edit video yang sekarang sudah penuh tersedia. Operasi editing video melalui Android ini cukup mudah untuk dilakukan jika dibandingkan beserta harus mengeditnya di netbook atau komputer pangku. Lalu rekayasa apa sajakah yang mampu digunakan untuk mengedit video di Android?


Berikut hendak diulas hal beberapa rekayasa yang mampu kalian gunakan di Android untuk mengelola video dengan mudah. Usulan aplikasi edit video yang pertama ialah Kinemaster aplikasi ini adalah salah satu aplikasi cukup dikenal. Kalian dapat mendapatkan rekayasa ini dengan perantara play store. Yang menarik dari rekayasa ini adalah kalian mampu memilih untuk mengedit video dengan project assisten. Secara menggunakan project assisten itu akan kian membantu kalian untuk mengedit video beserta lebih mudah. Rekomendasi operasi editing video selanjutnya yang bisa kalian gunakan android adalah Inshot. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian mampu mengedit video dengan barang-kali.



Ada penuh fitur yang tersedia di aplikasi Inshot ini ialah itu kalian bisa memperoleh efek transisi yang lebih banyak, kalian pula dapat menempatkan musik, bisa memotong video, dan menambahkan teks tulisan menarik pada video. Kecuali dapat dipakai untuk aplikasi pengedit video kalian juga dapat menggunakan aplikasi Inshot ini untuk mengedit foto. Rekomendasi operasi yang ke-3 adalah rekayasa Viva video, aplikasi itu juga merupakan asi yang cukup kesohor. Kalian mampu menambahkan bervariasi efek serta fitur - fitur memikat yang ditawarkan oleh rekayasa ini.


Benar-benar tak jauh berbeda dengan rekayasa yang yang lain dengan memakai aplikasi Viva video tersebut kalian mampu menambahkan tulisan, bisa menambahkan musik, jejak - jejak menarik yang tentunya bakal membuat video kalian terlihat menjadi kian menarik daripada sebelumnya. Dengan menggunakan Viva Video tersebut juga bisa memberikan imbalan slow motion. Rekomendasi operasi yang kemudian adalah Power Director. Rekayasa Power Director dikenal beserta banyak nya transisi yang dimiliki. Tersedia sekitar tiga puluh transisi yang dimiliki oleh rekayasa ini.

https://dianisa.com/aplikasi-edit-video-pc-mac/ aplikasi selanjutnya adalah Video Show. Benar-benar tak jauh berbeda dari operasi sebelumnya kalian bisa menempatkan musik, menempatkan tulisan imbalan - jejak transisi dan berbagai fitur menarik lainya yang mampu kalian miliki saat mempergunakan aplikasi itu. Yang memukau dari rekayasa ini merupakan pendapat tepat memperkecil utama dari video yang dibuat. Nah itulah tadi beberapa aplikasi edit video yang bisa kalian gunakan. Mudah-mudahan dapat berguna. Selamat mengetes.

bottom of page